Selamat Datang Kepada Pecinta Bola diseluruh Tanah Air

Sunday, June 15, 2014

Suka Nonton Bola ?

Demam Piala Dunia 2014 bisa jadi agenda penting untuk membangkitkan semangat menyukai menonton sepak bola di kalangan pemuda di tanah air. Namun, saya melihat di lingkungan tempat saya tinggal sedikit sekali yang menyukai hal tersebut sehingga sangat disayangkan event-event besar pesta sepak bola sejagat ini bisa terlewatkan begitu saja tetapi setiap orang memiliki kesukaan masing-masing dan cukup beralasan untuk itu.- Tidak salah kalau dari para komunitas-komunitas tertentu yang tersebar ditanah air untuk menumbuh kembangkan keinginan/kesukaan akan sepak bola.

Kepada sahabat-sahabat blogger, dan rekan-rekan semua dimana pun berada, senang bisa menemui anda ditengah kesibukan anda, rasanya masih ngantuk saja, abis nonton LIVE Pertandingan demi Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi marilah saling berkampanye juga semoga semangat persepakbolaan di tanah air semakin animo tinggi. Kita berharap 4 tahun kedepan Indonesia bisa bersaing di Pentas Piala Dunia 2014, semoga para pemimpin PSSI di tanah air bisa menjadi lebih lagi membuat event-event yang akan membangkitkan semangat para pemuda di tanah air.

Sahabat-sahabat semuanya, menonton tayangan sepak bola bagus untuk mengikuti setiap perkembangan klasemen sementara piala dunia 2014 di Brasil tetapi tidak salah juga memperhatikan kesehatan dan melihat kegiatan / aktifitas kita juga jangan sampai terganggu. Singkat kata, tinggalkan Komentar anda di Blog ini dan semoga menjadi media bagi kita saling berbagi informasi.-

0 comments:

Post a Comment