Selamat Datang Kepada Pecinta Bola diseluruh Tanah Air

Friday, June 13, 2014

Ajen Roben Bangga Dengan Kemenangan Atas Spanyol 5 : 1

Mendengarkan keterangan dari skuad Belanda untuk pertandingan di Piala Dunia 2014 kali ini sangat membanggakan teamnya.  Seandainya matahari masih berada di langit ketika meniup peluit akhir di Belanda 5-1 maka sangat memukul pemerintah juara dunia Spanyol, itu akan pasti membuat sang Skuad Belanda Arjen Robben, bangga. Pemain yang sudah berusia 30 Tahun  itu dalam bentuk electrifying dan ditutup penampilan pertamanya di Piala Dunia 2014 FIFA ™ Brasil dengan penjepit untuk membantu tim muda Belanda pelatih Louis van Gaal ke awal yang sempurna.

Robben menunjukan muka berseri-seri pada akhir 90 menit yang tidak mungkin muncul sebelumnya dalam permainan.  Penyerang Klub Bayern Munich tersebut kehilangan “boot”  setelah tembakan ke gawang Iker Casillas dan kemudian bergulat dengan tali yang sangat tidak kooperatif untuk mencoba dan meletakkannya kembali. Di babak kedua, namun, bagian yang sama dari alas kaki terbukti menjadi agak lebih mewajibkan Robben dua kali menemukan target.
Selamat siang kepada seluruh pengunjung setia BLOG ini setelah sekian jam yang lalu kita menyaksikan pertandingan yang seru antara Belanda VS Spanyol dengan score 5 : 1 pada 90 menit. Sebuah kemenangan yang besar dan jelas akan mempermudah langkah kesebelasan Belanda dalam menghadapi pertandingan berikutnya. Sebagaimana dilansir oleh situs resmi FIFA (http://www.fifa.com) seperti kutipan berikut : 

"Ini adalah perasaan yang fantastis untuk mencetak gol tersebut," kata Robben FIFA.com setelah itu, meskipun ia sangat ingin berbagi nilai untuk kemenangan mengejutkan dengan rekan-rekannya: "Saya harus mengatakan, aku hanya begitu bangga dengan tim saya. Itu selalu menyenangkan untuk mencetak beberapa gol tapi aku jauh lebih bangga dari samping. Saya bangga dengan kinerja kami karena itulah yang benar-benar penting. "
I
nilah Kutipan dari Anjen Ruben :
Kita perlu untuk tetap fokus dan terus melakukan apa yang telah kita lakukan. Besok kita mulai lagi. (Arjen Robben)

Ini adalah kedua kalinya bahwa Robben telah membuat kesalahan karena kekurangan sebelumnya di panggung internasional. Setelah hilang penalti di final 2012 UEFA Champions League bahwa Bayern kalah di kandang sendiri, itu Robben yang memukul pemenang setahun kemudian dalam penentuan benua melawan Borussia Dortmund.
"Anda tidak bisa membandingkan permainan ini dengan salah seorang dari empat tahun lalu," kata Robben. "Dulu itu final dan hari ini adalah pertandingan grup. Kami bermain melawan lawan terberat dan, dalam hal murni sepakbola, tim terbaik di dunia. Kami persiapkan diri untuk menghadapi mereka dengan baik dan mengambil kami maksimalkan peluang. "

Ini adalah semangat yang luar biasa untuk menghadapi pertandingan kedua team nasional Belanda. "Kita harus tetap fokus dan terus melakukan apa yang telah kita lakukan," katanya, tersenyum saat ia naik bus tim. "Besok kita mulai lagi."


0 comments:

Post a Comment